Rabu, 22 Juli 2020

Saran Panci Stainless Steel Wok Pan yang Bagus & Tahan Lama


Kerap mengaplikasikan panci dikala memasak apa pun di rumah? Untuk merebus dengan baik, tentunya dibutuhkan panci yang cocok dengan keperluan masing-masing.

 

Panci pun terbuat oleh banyak variasi dan figur terbaru seperti panci go green wok pan korea atau panci Marble , dan salah satunya dari material stainless steel. Bahan ini diketahui kuat dalam menjaga kelengkapan dapur supaya bentang waktu pengaplikasian jadi lebih lama, serta lebih efektif dalam proses memasak.

 

Kecuali itu, panci berbahan baja stainless juga lebih bendung goresan dan bendung karat. Nah, untuk menemukan opsi daerah, simak anjuran merk panci stainless steel yang baik berikut ini!

 

1. Panci Dinemate

Salah satu opsi yang dapat jadi andalanmu dalam memasak di rumah, ialah panci stainless steeel Dinemate. Merek ini menawarkan pelbagai variasi ukuran, ialah 16-24 inci.

 

Terbuat dari bahan baja stainless, bahannya anti karat dan terjamin food grade disertai gagang yang berdesain ergonomis, sehingga nyaman digenggam. Untuk harganya pun cukup terjangkau.

 

Untuk pengaplikasian yang lebih bervariasi, Dinemate juga menawarkan pelbagai variasi ukuran. Jadi, pengguna dapat membeli dalam satu set sekaligsu untuk ketuhan berbeda.

 

2. Panci Vicenza

Apabila kau berkeinginan punya keluarga besar, Vicenza panci set berbahan baja stainless dapat jadi opsi tepat. Salah satu unggulannya, ialah Vicenza V-612.

 

Produk ini terdiri dari 4 stock pot, deep pan, dan saucepan berbahan stainless steel tanpa lapisan. Tiap-tiap alat juga dapat dilengkapi tutup kaca bendung panas.

 

Alat ini dapat diterapkan di kompor listrik, keramik, ataupun gas. Kecuali itu, gagang tutup ataupun panci amat lah kokoh.

 

3. Panci Oxone

Oxone ialah salah satu brand pembuat kelengkapan dapur yang diketahui punya kwalitas baik. Salah satu produk yang jadi andalannya ialah panci stainless steel Oxone OX-933.

 

Panci ini punya build quality yang tangguh dan hadir dengan desain menarik. Tutup kaca bendung panas dan bahan kayu pada gagangnya membuat aktivitas memasak jadi lebih aman

 

Panci Oxone yang satu ini juga cocok untuk kalian yang berkeinginan memiliki alat masak lengkap. Dikala kau membeli ini, sudah termasuk dalam satu set dan sudah termasuk 3 stock pot, sauce pan, sudip, teko, saringan, dan deep pan berlapis teflon.

 

4. Panci Shuma

Salah satu merek yang terkenal dengan bahan stainless steel ialah Shuma. Brand ini terkenal dengan material yang berkualitas. Dasar panci ini ialah  spiral aluminium-encapsulated, yang membuat panci jadi lebih cepat panas dan proses memasak pun jadi lebih cepat.

 

Kecuali itu, panci baja stainless buatan Shuma juga dilengkapi oleh tempered glass yang dapat diletakkan berdiri.

 

Tutup dari panci ini memiliki lubang untuk mengurangi uap sewaktu proses memasak dan fungsi untuk membuang atau memindahkan cairan.

 

5. Panci Maspion

Satu lagi opsi panci bendung karat yang amat dapat dipercaya, ialah buatan Maspion. Merek ini juga tentunya sudah semacam itu populer di Tanah Air.

 

Apabila kau mencari panci berbahan baja stainless yang awet dan berharga terjangkau, ini dapat jadi salah satu opsi terbaik.

 

Tersedia pelbagai ukuran, mulai dari yang tingginya 16 centimeter (cm), 18 cm, 20 cm, 22 cm, 24 cm hingga 26 cm.

 

Dengan banyaknya ukuran yang tersedia, kau tinggal mencocokkan kaprah-kaprah ukuran yang seperti apa yang cocok ekspektasi.


0 komentar:

Posting Komentar